Ini Dia Enam Ciuman Terbaik Menurut The Sun

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Wikipedia menyebut 27 Oktober adalah Hari Cium Sedunia atau world kissing day, tetapi banyak yang menyebut hari itu jatuh pada setiap 6 Juli, ada juga yang menyebut 12 Februari. Kapan pun warga dunia menentukan hari itu, yang jelas enam adegan ciuman ini menurut The Sun sangat terkenal di dunia dan disebut yang terbaik.

Pertama, ciuman seorang pelaut di Times Square pada 1945.

Sebuah foto karya Alfred Eisenstaedt menggambarkan seorang pelaut yang mencium perawat di Times Square di akhir Perang Dunia II.

Kedua, ciuman Rose DeWitt Bukater and Jack Dawson di Titanic

Dalam film dengan judul sama, Rose diperankan Kate Winslet dan Jack oleh Leonardo Di Caprio. Peran ciuman mereka juga disebut sebagai adegan ciuman terbaik sepanjang masa.

Ketiga, ciuman Kate Middleton and Pangeran William di balkon saat hari pernikahan mereka.

Acara pernikahan Kerajaan Inggris tersebut disiarkan ke lebih dari dua miliar masyarakat dunia di lebih dari 180 negara pada 2011.

Adegan ciuman itu telah menyenangkan 500 ribu orang yang menghadiri acara saat itu.

Keempat, ciuman Pangeran Hennry dan Meghan Markle

Disebut ciuman yang menutup mulut mereka.

Kelima, ciuman Allie Hamilton and Noah Calhoun dalam film The Notebook

Ciuman Rachel McAdams dan Ryan Gosling, dua karakter dalam film tersebut disebut-sebut sangat dramatis. Sebab, Allie yang memerankan Rachel dan Noah yang memerankan Ryan melakukannya di tengah hujan deras.

Hujan telah mendramatisasi ciuman yang penuh hasrat tersebut.

Keenam, ciuman dalam kerusuhan di Vancouver 2011 yang difoto Rich Lam

Scott Jones dari Perth Australia dan pacarnya yang orang Canada, Alexandra Thomas di tengah unjuk rasa kekalahan tim hoki es Kota Vancouver.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini