Ini Deretan Penyanyi Top Dunia yang Andalkan Iluminati dan Pemujaan Setan untuk Karirnya.

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Demi mencapai kesuksesan yang tinggi banyak selebriti dunia dituding mengikuti gerakan yang dikenal dengan Iluminati. Anggotanya sering disebut melakukan banyak hal tidak biasa di mata awam. Bahkan, tidak jarang yang menduga mereka melakukan pemujaan setan.

Minews.id telah merangkum para penyanyi tersebut sebagai berikut;

Lady Gaga

Mereka yang dituding terlibat dengan gerakan Iluminati misalnya Lady Gaga. Tudingan itu berhubungan dengan simbol-simbol iluminati pada videoklipnya.

Videoklip untuk lagu ‘Alejandro’ misalnya, banyak lambang segitiga yang melatarbelakanginya.

Videoklip itu sempat menjadi kontroversi, karena dalam salah satu adegan perempuan yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut berperan menjadi biarawati.

Namun, sambil menggunakan pakaian biarawati, dia melakukan gerakan erotis. Akibatnya banyak orang menganggapnya sebagai pelecehan suatu umat agama tertentu.

Apalagi, ditambah dengan simbol yang cukup terkenal dalam teori konspirasi iluminati yaitu satu mata tertutup juga ditampilkan dalam videoklip itu.

Mariah Carey

Hal serupa juga dilakukan Mariah Carey yang mengkhawatirkan karir musiknya tidak bersinar lagi.

Pengakuan tersebut dilakukan dua saudara kandung Mariah yaitu Morgan dan Alison, namun Mariah berusaha menutupinya dengan citra baik.

“Dia melakukan semua ini untuk menjaga nama baiknya. Dia membangun citra positif mengenai dirinya. Dia ingin semua rahasia gelapnya terpendam,” ujar Morgan.

 

Madonna

Di balik kesuksesannya yang tak lekang oleh waktu, penyanyi Madonna dikabarkan terlibat pemujaan serupa.

Seperti halnya Lady Gaga, Madonna juga pernah ditentang keras umat Nasrani terutama dalam videoklip lagunya yang berjudul “Like A Prayer”.

Dalam videoklip tersebut Madonna menggunakan pakaian yang begitu seksi, dan melakukan gerakan-gerakan erotis dalam gereja. Kemudian salib terbakar menjadi salah satu adegan dalam videoklip ini.

Beyonce

Beyonce penyanyi juga tidak luput dari sorotan media internasional karena disebut menjadi bagian American Family Association. Sebuah kelompok sayap kanan, yang membawa dirinya memasuki “dunia gelap”.

Selain itu ada yang menyebutkan anak hasil hubungannya dengan Jay-Z, Blue Ivy, menjadi bentuk penghormatan kepada iblis. Meski terdapat beberapa orang yang menganggap hal tersebut omong kosong, tapi ada juga yang mengaitkan foto-foto sensual Beyonce sebagai bagian tak terpisahkan dari regresi setan.(Nita Khairani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini