Ini Deretan Nasib Artis Tahun Depan dari Penerawangan Mbak You, Nomor Lima Bikin Merinding

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menyambut datangnya tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, Mbak You yang ditasbihkan sebagai paranormal tanah air menyampaikan beberapa penerawangannya soal dunia keartisan Indonesia.

Penasaran apa saja yang bakal terjadi dengan artis Indonesia pada tahun depan, berikut ulasannya :

1. Artis yang terjerat narkoba masih muncul di tahun depan bahkan menjerat beberapa nama terkenal berinisial S,G, dan I. Inisial S merupakan seorang penyanyi tahun 90-an, G artis sinetron dan film, dan I penyanyi dan pemain film. Selain itu, Mbak You juga menyebutkan ada satu keluarga artis yang terlibat jual beli narkoba.

2. Musibah kebakaran akan menimpa rumah milik seseorang artis senior dan memakan korban jiwa salah satu anggota keluarganya.

3. Seorang arti senior perempuan akan tutup usia di hari Minggu.

4. Pada tahun 2020 juga ada seorang artis yang dikenal sebagai sosok alim, tapi dia ternyata memiliki profesi sampingan yakni sebagai gigolo. Artis tersebut menjadi salah satu target polisi dan tertangkap di salah satu kota di Sumatera.

5. Penyanyi senior, dengan inisial R akan terkena sakit karena santet. Dia seorang perempuan dengan karir yang sangat bagus bahkan sudah melalang buana ke luar negeri. Mbak You menyebutkan artis tersebut akan terkena santet sehingga tidak bisa bicara dan menyanyi.

6. Akan terjadi sebuah kecelakaan melibatkan sepasang artis yang berselingkuh. Kejadian tersebut menjadi pengungkap hubungan yang mereka jalin dengan rapat selama ini. Keduanya sudah memiliki pasangan tetap.

7. Kasus pelecehan seksual terhadap sesama lelaki terjadi dan salah satunya menimpa artis yang kemudian bakal masuk penjara karena kasus tersebut.

8. Seorang pelawak senior akan terbongkar perselingkuhannya selama ini. Artis tersebut cukup terkenal sebagai sosok family man. Satu per satu wanita yang pernah berhubungan dengannya akan muncul menimbulkan masalah besar untuknya.

9. Ada artis dengan insial V yang akan menikah dengan duda, sayangnya pernikahan tersebut hanya sebentar tidak sampai satu tahun.(Nita Khairani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini