Ini Daftar Belanja Pemain Barcelona Musim Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Musim 2020/21 belum usai, tapi Barcelona sudah menyiapkan daftar belanja pemain-pemain untuk musim depan. Ada siapa saja?

Musim ini Barcelona masih berada dalam jalur memperebutkan juara LaLiga dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Blaugrana juga masih tampil di final Piala Raja. Andai pun gagal meraih satu pun gelar, manajemen menjamin dana untuk belanja pemain musim depan.

Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah menyiapkan dana cukup besar meskipun kondisi keuangan sedang tidak bagus. Dia ingin melihat tim Katalunya menguasai LaLiga lagi.

Pelatih Ronald Koeman disebut akan tetap dipertahankan musim depan. Laporta masih yakin dengan kinerja pelatih Belanda itu bersama Barcelona. Setidaknya ada beberapa nama yang sudah dikantongi Koeman musim depan. Demikian dikutip dari Marca, Jumat 26 Maret 2021.

Sejak awal musim Koeman sudah mewanti-wanti sulit bagi Barcelona bersaing karena skuat tidak komplet. Salah satu lini yang menjadi sorotan adalah penyerang tengah. Sejak Luis Suarez hengkang, tak ada penyerang tengah yang bisa menjamin banyak gol.

Koeman ingin memperkuat lini belakang dengan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City. Kemudian, ada nama Georginio Wijnaldum dari Liverpool di posisi gelandang tengah. Kontrak Wijnaldum habis musim ini.

Untuk posisi penyerang, Koeman ingin mendatangkan Memphis Depay. Jika memungkinkan, dia lebih suka merekrut Erling Haaland dari Dortmund. Tapi, bukan hanya Barcelona yang berminat pada Haaland. Mereka bersaing dengan Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini