ilustrasi kecelakaan beruntun di Tol Cipali
ilustrasi kecelakaan beruntun di Tol Cipali

MATA INDONESIA, JAKARTA-Polisi telah mengidentifikasi korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut di Tol Cipali, tepatnya di KM 78 pada Senin 30 November 2020 dini hari tadi.

Setidaknya ada delapan orang yang baru diidentifikasi, “Lainnya masih dilakukan identifikasi,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi.

Menurut Eddy, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan. Di mana pihaknya baru saja menggelar olah tempat kejadian, dengan menggunakan metode Traffic Accident Analisis (TAA), untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA. Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan,” katanya.

Kekinian, ada 10 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut Tol Cipali tersebut. Sementara ada satu luka berat dan satu lainnya luka ringan. Kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan elf dan dua kendaraan truk.

Adapun kronologis kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Ketika melintas di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton dengan nopol R 1857 GC yang datang dari arah yang sama berada didepan nya. Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

Berikut daftar korban meninggal dunia di Tol Cipali :

Tutur Ehwan Setiawan (43) alamat pekalongan, pengemudi elf

Kiswoyo (47) dari Pemalang, penumpang

Sudirjo (47) dari Pemalang, penumpang

Afrizal (45), asal Tanah Datar, penumpang

Rasbowibowo (55), Pekalongan, penumpang

Vina 25, Pekalongan, penumpang

Sumitri 60, Pemalang, penumpang

Saepudin (41) Pekalongan, penumpang.

Sementara 2 korban tewas lain masih diidentifikasi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here