Ini Cerita Keluarga Riady Ubah Mal Jadi Rumah Sakit Pasien Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Riady, pemilik Kelompok Usaha Lippo, dikabarkan mengubah salah satu mal-nya di Mampang, Lippo Plaza Mampang, menjadi rumah sakit untuk pasien  terinfeksi virus corona alias Covid19 hanya dalam waktu satu minggu. Kabar itu diunggah Henry Riady melalui akun instagramnya.

Unggahan Henry tersebut disebarkan Sarah Pandjaitan, Rabu 1 April 2020 ini melalui akun twitternya @Sarah_Pndj.

Dalam unggahan Henry yang sebarkan Sarah tersebut, putra James Riady itu mengunggah empat gambar pengerjaan mal tersebut.

Pada gambar pertama Henry menulis bahwa banyak orang tidak percaya bahwa ayahnya James Riady akan mengubah mal menjadi rumah sakit untuk pasien corona.

(foto-foto dari twitter @Sarah_Pndj)

“Banyak yang tanya apa ini bener? Iya bener papa sama @carolineriady mengganti mall menjadi rumah sakit,” begitu Henry menuliskan di akun instagramnya.

Henry mengatakan mall bisa dibangun lagi atau bahkan membuat yang baru, tetapi nyawa manusia tidak bisa.

Henry mengungkapkan material yang digunakan mengubah pusat perbelanjaan itu menjadi rumah sakit berasal dari RS Siloam. Selama ini Caroline yang juga putri James Riady ikut mengelola RS Siloam.

Setelah satu minggu jadilah rumah sakit tersebut lengkap dengan peralatan kesehatannya yang diharapkan bisa mengatasi bertumpuknya pasien corona di rumah sakit rujukan utama.

Rumah sakit yang disulap dari mal itu bahkan memiliki ruang isolasi yang memadai untuk pasien berat virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini