Ini Cara KCI Cegah Pelecehan seksual di atas KRL

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak cara dilakukan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) untuk mencegah pelecehan seksual di atas KRL. Salah satunya menggandeng Komunitas Perempuan dan Komunitas Anker Twitter.

Kerja sama yang dimaksud, menurut VP Corporate Communications KCI Anne Purba, seperti memasang media sosialisasi pencegahan pelecehan seksual di 80 KRL.

“Dengan adanya sosialisasi tersebut, pengguna KRL bisa mendapatkan edukasi bagaimana mencegah dan membantu diri sendiri dan orang lain yang jadi korban,” katanya dalam jumpa pers di Stasiun kota, Jumat 27 Desember 2019.

Nantinya, kata Anne, secara bertahap edukasi ini akan ditampilkan lewat media sosial KCI dan televisi yang tersedia di dalam KRL.

Bahkan dalam dua tahun terakhir ini, KCI juga senantiasa menggelar kampanye “komuter pintar peduli sekitar” dalam menyambut hari perempuan internasional. (Marizka/Krisantus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini