Ini Bukti Prabowo Subianto Gak Berdiam Diri Saat Bangsa Perangi Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ternyata tidak tinggal diam saat bangsa ini ‘melawan’ corona Covid19. Selain memerintahkan Pesawat Hercules TNI AU untuk mengambil alat kesehatan bantuan Cina, Ketua Umum Partai Gerindra juga memikirkan dan melakukan hal lain untuk mengurangi wabah ini.

Seperti diungkapkan ajudannya, Dhani Wirianata yang mengaku sering membicarakan kondisi wabah terakhir ini dengan Prabowo Subianto.

Menurut Dhani, Prabowo menegaskan tidak pernah ada kata terlambat dalam memerangi virus yang penyebarannya sangat cepat itu.

Dhani menegaskan saat ini Prabowo akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki Kementerian Pertahanan untuk memerangi virus menakutkan tersebut.

Salah satunya Kementerian Pertahanan akan mengadakan 20 ribu alat pelindung diri (APD untuk tenaga medis baik perawat maupun dokter terutama di rumah sakit di bawah Kementerian Pertahanan dan TNI. APD itu akan dibagikan, bukan dijual.

Bersama sembilan ton alkes bantuan Cina yang besok akan mendarat di Pangkalan Udara Halim Perdana Kusumah, juga akan membawa alat pemeriksaan cepat atau rapid test pengujian Covid19.

Dia juga akan terus berkoordinasi dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Letjen Doni Monardo untuk memerangi virus tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini