Antoine Griezmann (Foto: AS)

MATA INDONESIA, BARCELONA – Antoine Griezmann tampil apik ketika Barcelona mengalahkan Osasuna 4-0. Pelatih Ronald Koeman tak sungkan memuji pemain asal Prancis itu.

Bertanding di Camp Nou, Minggu 29 November 2020, empat gol Barcelona dicetak Griezmann, Martin Braihtwaite, Philip Coutinho, dan Lionel Messi.

Belakangan nama Griezmann tengah menjadi sorotan. Bukan karena ketajamannya, tapi penampilannya yang jauh dari harapan. Selain itu, muncul isu Griezmann tak akur dengan Messi.

Sebelum lawan Osasuan, Griezmann baru mencetak dua gol dari delapan laga. Wajar kritikan mulai dialamatkan kepada mantan pemain Atletico Madrid itu.

Kali ini, Griezmann bisa sedikit membungkam kritikan-kritikan kepadanya setelah tampil apik di laga lawan Osasuna. Selain mencetak gol indah melalui tendangan voli, Griezmann menyumbang satu assist.

“Dia tampil bagus hari ini, mulai dari posisi dan saat diberikan kebebasan. Dia menyumbang assist dan mencetak gol indah. Dia pemain yang kami inginkan, yang selalu berjuang keras dan efektif,” ujar Koeman, dikutip dari Marca, Senin 30 November 2020.

“Dia tak berubah, dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya. Tapi mungkin karena pergerakannya, hari ini dia mendapat banyak ruang. Gol memberikan dia rasa percaya diri,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here