Ini Alasan Zidane Tidak Turunkan Bale di Laga Pamungkas Madrid

Baca Juga

MINEWS, MADRID –  Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan perilaku sehari-hari Gareth Bale makin hari makin buruk. Hal itu telah menjadi faktor yang menyebabkan dia tidak diturunkan pada pertandingan pamungkas Los Blancos yang berakhir dengan kekalahan memalukan 0-2 dari Real Betis.

Los Blancos menutup musim dengan mengecewakan dan tidak memasukkan Bale meskipun pemain Wales ini dipasang sebagai pemain cadangan.

Meskipun agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan kliennya bertekad menyelesaikan kontraknya sampai 2022, Zidane menegaskan bahwa sepak terjang Bale selama latihan membuatnya tidak layak dimainkan.

“Memang benar, saya memang tidak beri kesempatan (memberi peluang kepada Bale untuk mengucapkan selamat tinggal),” kata Zidane dalam laman ESPN, Minggu 19 Mei 2019.

“Seandainya saya punya pemain pengganti lainnya, saya tetap tidak akan melakukannya (tidak menurunkan pemain dengan kelakuan seperti Bale).”

Madrid finis musim ini dengan 68 poin atau poin terendah sejak musim 2001-2002 dan tertinggal sangat jauh di belakang sang juara Barcelona. 18 kekalahan dalam semua kompetisi adalah catatan kekalahan paling banyak sejak musim 1995-1996.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini