Ini Alasan Pogba Ingin Solskjaer Jadi Pelatih Permanen MU

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dukungan penuh agar Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United digaungkan Paul Pogba. Hal tersebut diungkapkan pemain timnas Prancis itu saat berbicara eksklusif kepada Sky.

Diketahui, Solskjaer saat ini berstatus manajer sementara. Sejak kepemimpinannya, Ia berhasil mengantarkan United ke perempatfinal Liga Champions dan hanya dua poin di bawah empat besar Liga Premier.

MU merekrut Solskjaer setelah Jose Mourinho dipecat akibat awal terburuk klub ini dalam kurun 28 tahun terakhir. Kini Pogba sudah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan di bawah kepelatihan Solskjaer.

Dia menyatakan kedatangan mantan pemain United itu telah memulihkan kebebasan para pemain. “Tentu saja kami ingin dia bertahan. Hasilnya bagus sekali. Saya punya hubungan sangat baik dengan dia, dia punya hubungan yang sangat baik dengan para pemain,” kata Pogba.

“Pada saat seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub ini, dia tahu segalanya soal klub ini. Dia sungguh pelatih yang membahagiakan yang telah mengembalikan kepercayaan diri para pemain,” ujarnya lagi.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini