Ini Alasan Neymar Ingin Bertahan di PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Masa depan Neymar bersama PSG menemui titik terang. Pemain asal Brasil menegaskan, ingin terus bermain di Parc des Princes musim depan.

Neymar tak kuasa menahan air mata ketika PSG dikalahkan Bayern Muenchen di final Liga Champions dengan skor 0-1 di Estadio da Luz.

Usai kekalahan tersebut, masa depan Neymar kembali menjadi perbincangan. Ada yang menyebut, pemain berusia 28 tahun ingin kembali ke Barcelona. Tapi, dia mengurungkan niatnya karena Lionel Messi menyatakan keinginannya meninggalkan Camp Nou.

Kemudian, Neymar dikabarkan menarik minat beberapa klub Liga Premier Inggris. Untuk mengakhiri simpang siur terkait masa depannya, Neymar akhirnya buka suara. Mantan pemain Santos itu ingin bertahan di PSG karena satu hal.

“Saya akan bertahan di PSG musim depan dan dengan ambisi kembali lolos ke final Liga Champions. Tentunya kali ini harus bisa menjadi juara,” kata Neymar, dikutip dari Daily Mail, Selasa 1 September 2020.

“Saya suka melakukan segala hal agar nama saya bisa tercatat dalam buku sejarah klub (termasuk PSG),” ujarnya.

Sepanjang sejarah klub, PSG belum pernah menjuarai Liga Champions dan final melawan Bayern adalah untuk pertama kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini