Ini Alasan Klopp Minta Parade Juara Liga Digelar Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sangat ingin merayakan kemenangannya dengan besar-besaran, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengharapkan parade juara Liga Primer Inggris diselenggarakan musim depan ketika pandemi Covid19 sudah dilonggarkan dan benar-benar aman.

Sebab The Red hanya butuh meraih dua kali kemenangan untuk mengenggam trofi Liga Premier Inggris pertamanya dalam 30 tahun ini.

Sementara jalannya liga musim 2019-2020 ditangguhkan pada Maret karena pandemi Covid19 merebak di Inggris.

Liga itu dijadwalkan bergulir lagi pada 17 Juni tanpa mengundang suporter di stadion. Jika dalam dua kali pertandingan Liverpool menang, maka mereka tidak mungkin merayakannya dengan para penggemarnya di luar ruangan karena pertemuan massa masih dilarang.

Maka pelatih asal Jerman tersebut menyarankan agar perayaan kemenangan diundur sampai keadaan benar-benar aman.

“Bukan keinginan saya untuk merayakan sendirian di stadion, lalu pulang,” ujar Klopp kepada Sky Sports, Minggu 7 Juni 2020.

Liverpool telah memenangkan 27 dari 29 pertandingan liga Inggris mereka musim ini dan dapat memecahkan rekor 100 poin yang pernah ditorehkan Manchester City yang dilatih Pep Guardiola.

Hal-hal itulah yang membuat Klopp benar-benar ingin merayakan kemenangan klub besutannya dengan besar-besaran dengan Liverpuldian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini