Ini Alasan Jokowi Batal Hadiri Puncak Sail Nias

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Beralasan bangsa ini masih berkabung atas berpulangnya BJ Habibie, Presiden Jokowi membatalkan menghadiri puncak Sail Nias, Sabtu 14 September 2019 ini. Dia mengutus Menteri Koordinator bidang Kemartiman Luhut Binsar Panjaitan.

Meski Jokowi tidak hadir, acara puncak Sail Nias 2019 akan dihadiri Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo (Wakil Ketua Panitia Nasional Sail Nias 2019), Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Ketidakhadiran Presiden Joko Widodo jangan membuat kita patah semangat. Pagelaran Sail Nias 2019 telah membawa semangat baru untuk membenahi dan membangun Kepulauan Nias,” ujar putra Nias yang juga Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly Sabtu 14 September 2019.

Yasonna selaku ketua panitia perhalatan tersebut, menerima informasi ketidakhadiran Jokowi sejak Kamis 12 September 2019. Selain batal ke Nias Sail, Jokowi juga batal mengunjungi Latihan Gabungan TNI di Situbondo, Jawa Timur.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini