Ini Alasan Inul Daratista Gak Peduli Hari Ibu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku tidak peduli terhadap Hari Ibu, termasuk Hari Ibu internasional yang jatuh 10 Mei ini. Sebab, baginya Hari Ibu adalah setiap hari.

Dia mengungkapkan penghormatan dan penghargaan untuk seorang ibu tidak cukup hanya dengan ucapan selama Hari Ibu setahun sekali.

“Tdk akan pernah cukup hanya dgn ucapan selama hari ibu,” begitu pernyataan Inul melalui akun instagramnya yang dikutip Senin 11 Mei 2020.

Menurut Inul, peringatan Hari Ibu diadakan untuk orang-orang barat. Hal itu sangat dibutuhkan, Inul berpendapat, karena di kalangan mereka seorang anak sudah lepas dari tanggung jawab orang tuanya pada usia 17 tahun.

Sejak itu jadi si anak jarang bertemu dengan ibunya. Tetapi Inul mengaku tidak tahu persis alasannya dia hanya melihat norma itu sudah menjadi budaya di dunia barat.

Sedabgjab untuk kita di belahan dunia timur sebaiknya mengucapkan kata-kata indah untuk seorang ibu setiap hari. Alasannya banyak ibu yang tidak paham dengan ucapan selamat Hari Ibu.

Menurut Inul yang dipahami seorang ibu di Indonesia adalah anaknya patuh, memenuhi hidupnya dengan senyuman, penuh cinta dan kasih Sayang, tidak dibentak dan memberi perhatian yang baik, “…itulah hari ibu yg sesungguhnya utk dirinya❤️.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini