Ini Alasan Ibrahimovic Mau Bertahan di AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic sepakat memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. Pemain asal Swedia beralasan, dia mau melanjutkan kariernya untuk mengembalikan Milan ke tempat semestinya.

Kontrak Ibrahimovic berakhir musim ini. Dia didatangkan secara gratis pada Januari lalu. Setelah tampil apik selama enam bulan, Milan memutuskan memberikan kontrak baru selama satu tahun.

Selama enam bulan, Ibrahimovic mencetak 11 gol dari 20 pertandingan dan membawa Milan finis di posisi enam sekaligus lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Saya datang ke sini untuk mengembalikan level Milan di tempat semestinya. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan target yang dicanangkan. Kami harus bekerja keras dan berkorban, tapi dalam enam bulan terakhir, kami menunjukkan kami punya semuanya untuk mencapai target tertentu,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Selasa 1 September 2020.

“Kita tidak boleh lupa, musim ini kami tidak memenangkan apa-apa. Dalam kepala saya, target adalah selalu memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus memenangkan sesuatu,” katanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pelatih dan klub yang memercayai saya. Mereka melakukan segalanya agar saya bertahan. Dalam enam bulan terakhir, saya menunjukkan usia tak jadi penghalang,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini