Ini Alasan Ganda Putra Fajar Alfian Cat Rambut Warna Biru

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Fajar Alfian mengubah penampilannya dengan warna rambut biru. Fajar menyebut, keputusannya memilih warna biru karena sesuai dengan jersey klub favoritnya, Persib Bandung.

Fajar mengubah penampilan dengan rambut warna biru di 2021. Pasangan Muhammad Rian Ardianto di ganda putra itu mengatakan, pemilihan warna biru karena sesuai dengan warna klub Persib.

Pernyataan itu dilontarkan Fajar ketika diwawancarai media BWF di Yonex Thailand Open 2021 Super 1000 di Bangkok.

“Ini tahun baru. Saya ingin memiliki semangat baru dan penampilan baru. Biru adalah warna klub sepak bola favorit saya, Persib Bandung,” ujar Fajar.

Sebagai pria kelahiran Jawa Barat, tak aneh Fajar menyukai Persib. Bagi dia, Persib sangat berarti dalam perjalanan hidupnya sejak kecil hingga saat ini.

“Kalau saya pribadi mewarnai rambut memang sudah kebiasaan. Tapi untuk kali ini saya mengkhususkan mewarnai biru sebagai wujud kekaguman saya terhaap klub sepakbola daerah saya yaitu Persib,” lanjut Fafar, di laman resmi Persib.

“Kalau menurut saya dan mungkin hampir semua masyarakat Bandung, Persib itu klub olahraga yang memikat banyak perhatian orang banyak. Persib juga klub yang banyak dikagumi. Saya pribadi ingin seperti Persib, dicintai banyak orang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini