Ini Alasan Aubameyang Mau Bertahan di Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pierre-Emerick Aubameyang memilih bertahan di Arsenal dengan memperpanjang kontraknya. Aubameyang memilih bertahan karena ingin menjadi legenda klub.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal habis musim ini. Setelah melalui jalan yang cukup panjang, pemain 31 tahun itu akhirnya sepakat memperpanjang kontrak selama tiga tahun hingga 2024.

“Saya tak pernah ragu teken kontrak dengan klub istimewa ini. Terima kasih pada fans, rekan setim, keluarga, dan semua orang di klub ini. Saya merasa tempat saya ada di sini,” ujar Aubameyang, dikutip dari Sky Sports, Rabu 16 September 2020.

“Saya percaya pada Arsenal. Kami bisa mencapai hal besar bersama-sama. Saya tahu Arsenal sebelum bergabung ke sini, semua orang tahu betapa istimewanya klub ini. Saya melihat banyak pemain luar biasa di sini. Saya bermimpi menjadi salah satu dari mereka di antara pemain terbaik yang pernah main di sini,” katanya.

“Saya ingin menjadi legenda Arsenal, seperti Thierry Henry, Ian Wright, Tony Adams, dan Dennis Bergkamp. Terlalu banyak legenda lain yang harus disebut,” tuturnya.

Sejak bergabung dari Dortmund pada Januari 2018, Aubameyang mengemas 55 gol dari 86 penampilan. Musim lalu dia mencetak 22 gol di Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini