Ini Ajakan Sri Mulyani Kepada Singapura di Hari Nasionalnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di Hari Nasional Singapura yang ke-55 Tahun, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak negeri Singa tersebut untuk bekerja sama memerangi pandemi Covid19 sekarang.

Menurut Ani, begitu Sri Mulyani sering dipanggil, situasi pandemi seperti sekarang telah menjadi momentum luar biasa untuk membuat kerja sama antara Indonesia dan Singapura menjadi lebih penting lagi.

“Mari gunakan momentum ini untuk saling berbagi pengalaman dan perkuat jalinan kerja sama agar Indonesia dan Singapura dapat mengatasi dampak negatif Covid-19 dengan lebih baik,” ujar Menteri Keuangan, yang dikutip Minggu 9 Agustus 2020.

Sri Mulyani mengingatkan Indonesia dan Singapura telah membina hubungan diplomatik sangat baik lebih dari 50 tahun.

Terutama, hubungan kerja sama dengan penandatanganan kesepahaman mengenai penegakan hukum perpajakan serta bea dan cukai.

Dia merasa sangat yakin Indonesia dan Singapura dapat maju bersama-sama menuju kehidupan ekonomi dan sosial yang jauh lebih baik.⁣

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini