Ini 4 Tim yang Mungkin Jumpa Madrid di Babak 16 Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Undian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan di Nyon, Senin 14 Desember 2020. Ada empat tim yang kemungkinan jadi lawan El Real.

Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup B. Di laga pamungkas, Los Blancos menundukkan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB.

Total ada 16 tim yang lolos ke babak gugur. Delapan tim sebagai juara grup dan sisanya berstatus runner-up. Meski ada delapan tim runner-up, tapi Madrid hanya bisa bertemu dengan empat di antaranya.

Pasalnya, dalam undian babak 16 besar, Madrid tak boleh bertemu dengan sesama wakil Spanyol dan tim yang pernah satu grup di penyisihan. Artinya, Madrid tak bisa berjumpa Sevilla, Barcelona, Atletico Madrid, dan Gladbach.

Dengan demikian, empat tim yang mungkin menjadi lawan Madrid di babak 16 besar adalah, Porto, Lazio, RB Leipzig, dan Atalanta.

Tim juara grup
Bayern Muenchen
Real Madrid
Manchester City
Liverpool
Chelsea
Borussia Dortmund
Juventus
PSG

Tim runner-up
Atletico Madrid
Borussia Monchengladbach
Porto
Atalanta
Sevilla
Lazio
Barcelona
RB Leipzig

Madrid akan melakoni leg pertama 16 besar di kandang lawan pada 16-17 atau 23-24 Februari. Leg kedua di kandang sendiri akan digelar 9-10 atau 16-17 Maret.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini