Ini 4 Fakta Keterlibatan Ari Sigit, Istri dan Ibunya dalam Investasi MeMiles,

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu hal yang menarik dari kasus investasi MeMiles adalah berhasil mempengaruhi Ibu, anak dan menantu dari Keluarga Cendana yaitu Ari Sigit, Ibu kandungnya Ilsye Aneke Ratnawati dan istri Ari, Frederica Francisca Callebaut.

Polda Jawa Timur secara perlahan berhasil mengungkap fakta keterlibatan cucu mantan Presiden Soeharto bersama istri dan ibunya dalam investasi bodong tersebut. Mata Indonesia menghimpunnya sebagai berikut;

1. Diduga Jadi Konsultan Karena Terima Lebih dari Rp 3 miliar
Arie Sigit menerima uang itu diduga karena menjadi konsultan MeMiles.

2. Bukti Pendiri PT Kam and Kam
Polisi sudah mendapat informasi lisan, nama Ari Sigit ada dalam struktur pendirian PT Kam and Kam yang menjalankan bisnis MeMiles. Polisi sedang mencari bukti tertulisnya.

3. Mengaku Member
Arie Sigit mengaku menjadi member (anggota) MeMiles. Begitu juga, istri dan ibunya.

4. Polisi menyita dua mobil
Mobil mewah milik istri dan ibu Arie Sigit disita polisi karena pemberian dari PT Kam and Kam yang mengelola MeMiles. Dua mobil Toyota Alphard milik mereka sudah terparkir di depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim sejak 22 Januari 2020. (Tria Mayang Sari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini