Ingin Pandemi Berakhir, Tagar #RakyatWarasPercayaJokowi Trending

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu tagar yang menjadi trending Senin 11 Mei 2020 adalah #RakyatWarasPercayaJokowi. Tagar yang mulai muncul empat jam yang lalu mengajak warga Indonesia mematuhi peraturan pemerintah untuk menyudahi Pandemi Covid19 ini.

Sejak pertama muncul tagar itu langsung bertengger di urutan ke-3 trending twitter di seluruh Indonesia. Namun menjelang sore tagar tersebut merosot ke urutan ke-5.

Mereka yang memperkuat tagar tersebut pada umumnya menyuarakan bagaimana caranya agar Presiden Jokowi bersama rakyat Indonesia bisa menyudahi pandemi Covid19 ini dengan baik.

Maka tidak heran jika isi dari tagar itu ajakan untuk menjaga jarak, diam di rumah dan sering menggunakan masker saat akan keluar rumah.

Tagar itu mengajak seluruh warga optimis bahwa Jokowi mampu membawa Indonesia sukses menghadapi virus corona.

Apalagi, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19, Doni Monardo baru saja memperoleh data bahwa jumlah pasien positif di rumah sakit rujukan menurun drastis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini