Ingin Ngobrol Berdua dengan Keanu Reeves di Zoom? Siapkan Dana Rp 230 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Siapa yang tak kenal dengan Keanu Reeves?  Aktor laga yang membintangi film John Wick ini banyak digilai oleh penggemarnya. Bahkan, tak sedikit dari mereka (para fans, red) berharap bertemu dan mengobrol berdua saja dengannya.

Nah, sepertinya hal itu bakal terwujud. Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu 17 Juni 2020, aktor 55 tahun tersebut memang membuka peluang untuk ngobrol via aplikasi Zoom dengan dirinya lewat sebuah lelang.

Namun ada syaratnya, yakni mereka harus siap merogoh kocek ratusan juta rupiah. Namun, jangan salah sangka dulu, dana yang ada bukan untuk dia, melainkan untuk amal.

Keanu Reeves ikut serta dalam lelang ini untuk membantu yayasan nirlaba Camp Rainbow Gold, yang berniat untuk memberikan dukungan emosional untuk anak-anak penderita kanker di Idaho, Amerika Serikat.

Pemenang lelang ini, nantinya bisa mengobrol dengan Keanu Reeve selama 15 menit.

Meski hanya bisa ngobrol selama seperempat jam, peminat lelang ini ternyata cukup berani mengajukan tawaran. Saat artikel ini ditulis, penawaran yang diajukan sudah mencapai 16.400 US dollar atau sekitar Rp 230 juta. Lelang ini akan dibuka sampai 22 Juni mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini