Ingin Jadi Menko Polhukam yang Baik, Mahfud MD Berdo’a Bersama Gus Dur

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Berharap menyelesaikan tugasnya sebagai Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum dan Keamanan (polhukam) dengan baik, Mohammad Mahfud MD menyanyikan lantunan do’a yang direkam bersama Gus Dur.

Harapan itu dia ungkapkan melalui akun twitternya yang dikutip Kamis 24 Oktober 2019. Selain itu dia juga mengunggah rekaman video menyanyikan do’a khusnul khotimah yang direkam bersama Gus Dur pada 2003.

“Mohon dia restunya saya bertugas sbg Menko Polhukam. Mudah2an bermula dgn baik (husnul ibtida’) dan sekesai besok dgn baik (husnul khotimah) https://youtu.be/RYUNf-3AT4s lewat @YouTube,” ujarnya melalui akun twitter @mohmahfudmd.

Sementara Wiranto selaku pendahulunya di kementerian tersebut mengaku senang digantikan Mahfud MD.

Dia juga mendo’akan kehadiran Mahfud membuat Kementerian Koordinator bidang Polhukam tersebut menjadi lebih baik.

Wiranto memuji Mahfud sebagai orang yang berpengetahuan luas dan banyak pengalaman sehingga menjadi harapan yang baik baik kementerian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini