Ingat Warung Lesehan Bu Anny yang Sempat Viral? Sekarang Kondisinya Miris Banget

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masih ingat warung lesehan Bu Anny yang sempat viral beberapa waktu lalu? Warung yang berlokasi di pinggir Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan SLawi, Kabupaten Tegal itu sempat menghebohkan publik lantaran mematok harga selangit untuk tiap menunya.

Sejumlah netizen yang pernah makan di warung tersebut pun bercerita tentang harga yang diketok hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk ukuran porsi makanan yang wajar. Keluh kesah mereka pun viral hingga membuat banyak orang ikut mengkritik.

Usia kejadian tersebut, warung Lamongan pinggir jalan itu rupanya kini telah resmi ditutup. Penutupan Lesehan Bu Anny dilakukan oleh Pemkab Tegal sejak Lebaran lalu.

Kondisi itu terlihat dari unggahan video food vlogger dan Youtuber Nex Carlos yang baru-baru ini mengunjungi Lesehan Bu Anny. Dari video itu terlihat bekas lokasi warung lesehan tersebut kini sudah beralih fungsi jadi lokasi wisata.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini