Indonesia-Australia Buka Peluang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Negara-negara di Asia Tenggara (ASEAN) berencana mengajukan diri menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034. Secara terpisah, Indonesia juga berniat mengajak Australia menjadi tuan rumah.

Negeri Kanguru mengonfirmasi telah menggelar diskusi terkait itu. Australia mengonfirmasi ajakan tersebut. Federasi Sepakbola Australia (FFA) mengaku sedang berdiskusi dengan PSSI terkait rencana ambisius menjadi Piala Dunia 2034.

Federasi Sepakbola Australia mengonfirmasi sudah berdiskusi dengan Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) tentang kemungkinan bersama-sama mengajukan penawaran untuk Piala Dunia 2034,” tulis pernyataan FFA, seperti dilansir Reuters.

“Penawaran Indonesia-Australia juga sudah didiskusikan pekan lalu di rapat Federasi Sepakbola Asia Tenggara di Laos,” tulis FFA.

Gayung bersambut. Australia menyambut terbuka ajakan sesama anggota ASEAN menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034, yang wacananya sudah dicetuskan di KTT ASEAN pekan lalu.

“FFA menyambut baik kesempatan untuk membahas lebih lanjut tawaran ASEAN untuk Piala Dunia FIFA 2034 dengan sesama Asosiasi Anggota di kawasan itu,” demikian pernyataan FFA.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini