Incar Nicolas Pepe, Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Arsenal benar-benar bernafsu mendatangkan pemain sayap Lille, Nicolas Pepe pada transfer musim panas ini. Bahkan, Arsenal sudah menyiapkan uang sebesar 72 juta pounsterling atau setara Rp 1,28 triliun untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke Emirates Stadium.

Angka itu jelas saja sangat besar. Jika Pepe benar-benar dibeli dengan uang sebesar 72 juta pound, maka rekor baru transfer klub akan terpecahkan. Rumornya, transfer itu akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Wajar saja Arsenal tertarik mendatangkan Pepe. Pemain muda tersebut meraih catatan gemilang musim lalu dengan torehan 23 gol dari 43 penampilan.

Pemain timnas Pantai Gading tersebut sudah lama berada di radar Arsenal. Tetapi ada kekhawatiran di dalam klub Inggris itu awal musim panas ini bahwa Lille akan menaikkan harga sang pemain setelah menjalani musim yang brilian di Prancis.

Bila Pepe merumput di London, maka kedatangannya akan menggeser Aubameyang sebagai pemain termahal Arsenal. Aubameyang bergabung pada Januari tahun lalu dengan nilai 56 juta poundsterling (sekitar Rp 967 miliar), yang memecahkan rekor klub saat itu.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini