Incar Koulibaly, City Wajib Siapkan Dana Rp 1,19 Triliun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly tengah menjadi incaran Manchester City. Napoli juga nampaknya tak akan melepas palang pintu andalannya dengan harga murah. Koulibaly pun dimahar dengan nilai 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,19 triliun).

Melansir Daily Star, City bahkan rela menjadikan Nicolas Otamendi serta bek kiri Oleksandr Zinchenko agar bisa memuluskan transfer bek asal Senegal tersebut.

Hal ini juga sejalan dengan rencana Pep Guardiola di musim panas ini untuk membangun kembali skuatnya. Ia menginginkan bek tengah, bek kiri dan penyerang sebagai dan siap menghabiskan banyak uang untuk menantang Liverpool dalam perburuan gelar musim depan.

Koulibaly memang telah menjadi target jangka panjang City dan ingin menduetkanya dengan Aymeric Laporte sebagai pasangan pilihan pertama demi memperbaiki lini yang menjadi kelemahan mereka saat ini.

Meski demikian, usia Koulibaly yang menginjak usia 29 tahun bulan lalu, dipandang sebagai hal negatif dengan City. Sebagai alternatif, klub yang bermarkas di Manchester ini juga melirik Nathan Ake dari Bournemouth.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini