Impian Fernando Pamungkas Ikuti Jejak Bagus dan Brylian Main di Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Fernando Pamungkas bertekad mengikuti jejak Bagus Kahfi dan Brylian Aldama yang bermain di Eropa. Dia berharap, impiannya bisa terwujud melalui program Garuda Select.

Fernando Pamungkas menjadi salah satu pemain yang kembali dipanggil mengikuti Program Garuda Select untuk kedua kalinya. Setelah tampil bagus pada musim kedua, Nando kembali dipilih oleh Dennis Wise dan Des Walker untuk masuk ke skuad musim ketiga.

Musim lalu, Nando tampil di 10 pertandingan bersama Garuda Select. Ia menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah dalam formasi 4-3-3 bersama David Maulana dan Brylian Aldama.

“Saya merasa beruntung karena bisa kembali bergabung dengan Garuda Select. Sepanjang musim kemarin saya merasakan perkembangan baik dari segi fisik, teknik, dan pemahaman taktik. Menurut saya, bisa kembali bergabung di musim ketiga menjadi kebanggaan dan kesempatan bagi saya untuk terus meningkatkan kemampuan,” ujar pemain yang biasa disapa Nando.

“Tak hanya itu, saya bersyukur karena selama mengikuti #GarudaSelect saya juga merasakan perkembangan di kehidupan sehari-hari. Hidup di luar negeri jauh dari keluarga membuat saya menjadi lebih mandiri dan percaya diri,” katanya.

Nando punya mimpi Garuda Select musim ini menjadi pembuka jalannya untuk bermain di Eropa. Ia berharap bisa mengikuti jejak seniornya Bagus Kahfi dan Brylian, yang juga pernah main bareng di Garuda Select angkatan kedua.

“Menurut saya Garuda Select adalah jalan yang sangat berharga untuk bisa berkarier di Eropa, terbukti dengan Bagus yang baru bergabung dengan FC Utrecht dan Brylian yang akan bergabung bersama HNK Rijeka di Kroasia. Saya ingin bisa menjadi seperti mereka bermain di klub Eropa dan memperkuat Tim Nasional Indonesia,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini