Imbas Skandal Bintang K-Pop, Aktris Raline Shah Diserbu Netizen

Baca Juga

Minews.id, Jakarta – Kabar mengejutkan tengah mendera para pecinta K-Pop di Indonesia. Salah satu bintang K-Pop yang dikenal memiliki banyak fans di tanah air, Seungri Bigbang sedang diterpa kasus hingga menyebabkan dirinya memutuskan pensiun dari industri hiburan Korea.

Dikutip dari Soompi, Selasa 12 Maret 2019, member boyband Bigbang itu diduga terlibat skandal prostitusi dan narkoba. Nama Seungri juga terseret dalam kasus pemukulan yang terjadi di sebuah klub malam terkenal di Korea Selatan.

Kabar skandal Seungri itu tak pelak membuat K-Popers di Indonesia ikutan heboh. Sejumlah pecinta K-Popers bahkan ikut mengaitkan nama aktris Raline Shah.

Seperti diketahui, Raline Shah memang dikenal dekat dengan Seungri Bigbang. Keduanya sudah cukup lama berteman. Raline bahkan pernah beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Seungri di akun media sosial.

Karena itu usai kabar skandal Seungri menyeruak ke publik, akun Instagram Raline pun ikut jadi bulan-bulanan netizen.

Sejumlah pencinta K-Pop berkomentar di Instagram Raline demi meminta dukungan untuk bintang idola mereka, Seungri.

“Kak plis banget dong bilangin ke seungri untuk tidak keluar dari dunia entertainment. Kami sedih banget kak, pils banget kak kasih semangat sama seungri. Kami vip kak,” tulis akun kimlizasabrina63.

“Bilangin ke seungri jgn berhenti dari dunia entertainment please kak,” komentar @ayubs1.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini