Iman Brotoseno Jadi Dirut, Ajakan Boikot TVRI Menggema

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penunjukan Iman Brotoseno sebagai Dirut TVRI periode 2020-2023 mengundang kontroversi bahkan tagar #BoikotTVRI menggema di top trending. Mayoritas menolaknya karena rekam jejaknya pernah menjadi kontributor Majalah Playboy Indonesia.

Hingga Jumat 29 Mei 2020 pukul 16.30 WIB tagar tersebut masih berada di puncak trending. Pada umumnya netizen khawatir TVRI akan membawa kepada kerusakan ahlak akibat dipimpin mantan kontri Playboy.

“Ketua Dewas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, hari ini 27 Mei 2020 melantik Iman Brotoseno sebagai Dirut LPP TVRI (PAW) periode tahun 2020-2022,” tulis twitter TVRI Rabu 27 Mei 2020.

Iman menjadi kontri Majalah Playboy antara 2005-2008. Namun pada masa itu dia tidak hanya memberi konten untuk majalah dewasa, tetapi juga untuk National Geographic Indonesia, Male Imporium serta penulis lepas untuk artikel perjalanan.

Dia juga pernah menjadi konsultan media dan komunikasi politisi PDI Perjuangan serta Golkar. Iman juga bekerja untuk Menteri Perindustrian.

Dengan latar belakang itu, netizen menyerukan masyarakat Indonesia memboikot TVRI karena dinilai bisa merusak mental.

Iman menggantikan Helmy Yahya yang “diturunkan” Dewan Pengawas TVRI karena menyalahgunakan wewenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini