Ikuti Jejak MU dan Arsenal, Chelsea Catat 2.000 Poin di Liga Premier Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRIGHTON – Kemenangan atas Brighton tak hanya raihan tiga poin untuk Chelsea. The Blues mencatatkan 2.000 poin sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

Berlaga di Amex Stadium, Selasa 15 September 2020 dini hari WIB, Chelsea mengalahkan Brighton dengan skor 3-0. Tiga gol Chelsea dicetak Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Gol tunggal Brighton dicetak Leandro Trossard.

Kemenangan ini sekaligus mencatatkan torehan 2.000 poin yang diraih The Blues sejak era Liga Premier Inggris di 1992. Klub London Barat membutuhkan 1.077 pertandingan untuk meraih 2.000 poin.

Chelsea menjadi klub ketiga yang bisa mencatatkan 2.000 poin di Liga Premier Inggris. Sebelumnya sudah ada Manchester United (2.234 poin) dan Arsenal (2.104 poin).

“Bermain di Brighton dan meraih kemenangan adalah pekerjaan sulit. Kami hanya punya persiapan beberapa hari, jadi saya tak berharap gaya permainan yang kami inginkan,” ujar Frank Lampard, dikutip dari BBC, Selasa 15 September 2020.

“Kami harus melalui banyak hal sulit di laga ini. Jadi, saya sangat senang dengan kemenangan ini. Ada beberapa pemain kami harus menjalani karantina dan beberapa tak dalam kondisi fit. Semoga kami bisa semakin lebih baik lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini