Iko Uwais dan Al Ghazali Bintangi Film Garapan Mobile Legends

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gim esport ternama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) meluncurkan sebuah film pendek berjudul Winter Clash. Film ini dibintangi dua artis ternama Iko Uwais dan Al Ghazali.

Film ini dirilis Mobile Legends pada Jumat 18 Desember 2020. Film berdurasi lima menit itu bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Winter Clash menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.

Film ini merupakan garapan dari Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia.

Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerja sama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion. Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan.” ujar Timo Tjahjanto.

Iko Uwais mengatakan ini pertama kalinya berperan sebagai karakter game dan sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB.

“Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang,” ujarnya.

Senada diungkapkan oleh Al Ghazali yang memerankan karakter Gusion. “Itu salah satu hero favorit gue di MLBB dan pastinya gue bangga banget bisa memerankan karakter tersebut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini