Iklim Investasi Tak Terganggu, Meski Demo Tolak Omnibus Law Meluas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyatakan, iklim investasi di Tanah Air sama sekali tak terganggu, meskipun demonstrasi menolak Omnibus Law UU Ciptaker meluas.

Bahlil berkata, hingga saat ini, belum ada satupun investor yang berencana membatalkan investasinya karena aksi massa yang deras.

“Saya ingin mengatakan sampai hari ini belum ada niat investor yang membatalkan gara-gara demo atau mengganggu iklim investasi,” kata Bahlil di Jakarta, Kamis 8 Oktober 2020.

Bahlil menegaskan, ia sama sekali tak keberatan jika masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait Omnibus Law ini.

Ia berpesan, demonstrasi boleh saja dilakukan, namun jangan bertindak anarkis. Apalagi, Indonesia saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19.

“1997-1988, saya sempat ditahan akibat demo dan saya kali ini melihat memotret diri saya demo bagian dari instrumen. Saya pikir Insya Allah kita berdoa untuk mendapatkan yang terbaik agar ini bisa selesai,” ujarnya.

Seperti diketahui, Omnibus Law telah disahkan oleh DPR RI pada Senin 5 Oktober 2020 lalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini