IHSG Masih Menguat Kamis Ini, Simak Sejumlah Saham Pilihan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya meramalkan IHSG akan menguat dengan support (level bawah IHSG) dan resistance (level atas IHSG) akan bergerak di kisaran 6.187 hingga 6.372 basis point, Kamis 5 September 2019 ini.

Sebagai perbandingan kemarin sore, IHSG menguat ke level 6.269,66 atau naik 0,13 persen.

William mengatakan sinyal penguatan bagi IHSG disebabkan masih ada potensi yang cukup besar untuk melanjutkan kenaikan di jangka pendek. “Bahkan resisten level terdekat terlihat akan segera digapai,” kata dia kemarin sore.

Selain itu, aliran dana asing yang masuk ke dalam negeri masih tercatat stabil. Hal ini menunjukkan bahwa investor masih cukup nyaman untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia.

William juga merekomendasikan agar pada transaksi hari ini para investor dipersilakan mengoleksi saham Bank BNI (BBNI), HM Sampoerna (HMSP), Kalbe Farma (KLBF), Telkom (TLKM), XL Axiata (EXCL), Indosat (ISAT), Wijaya Karya (WIKA), Waskita Beton (WTON) dan Sri Rejeki Isman (SRIL).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini