IHSG Diramalkan Berbalik Menguat, Simak Sejumlah Saham Pilihan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) atau tolok ukur pergerakan sejumlah saham di BEI diramalkan berbalik menguat pada Selasa, 24 September 2019.

Sebagai perbandingan pada penutupan kemarin, IHSG melemah di level 6.231,47 atau turun 0,21 persen.

Analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christoper mengatakan bahwa IHSG akan berbalik menguat dengan support pada kisaran 6.210 hingga 6.190. sementara resistance akan berada pada kisaran 6.254 hingga 6.278.

Penguatan IHSG akan dibayangi oleh sentimen global dinilai cukup positif. “Soal negosiasi dagang antara China dan Amerika Serikat yang rencananya akan bernegosiasi bulan depan,” kata dia dalam risetnya kemarin sore.

Sementara dari sisi teknikal, kata Dennies, indikator stochastic membentuk goldencross di sekitar area oversold mengindikasikan potensi penguatan dalam jangka pendek.

Ia juga menyarankan agar investor juga mencermati pergerakan sejumlah saham pada perdagangan Selasa ini yaitu WIKA, INDY, IPCC, JSMR dan DILD.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini