Iduladha, 8 Ton Daging Rendang Dibagikan Polda Metro Jaya untuk Warga Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Polda Metro Jaya ikut berpartisipasi dalam momen Perayaan Iduladha. Delapan ton daging sapi kurban yang diolah menjadi rendang siap santap dibagikan kepada warga DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut nantinya daging rendang itu akan dibagikan kepada panti asuhan, majelis taklim hingga masyarakat yang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ternyata kami bekerja sama dengan beberapa restoran padang UMKM yang terdampak pandemi yang kecil-kecil yang ada di penjuru Jakarta ini,” kata Fadil, Selasa 20 Juli 2021.

Fadil menyebut hewan qurban itu berasal dari patungan anggota Polda Metro Jaya yang memang diperuntukan untuk Idul Adha dalam program ‘celengan qurban’.

“Dari hasil celengan kurban itu kami bisa membeli 200 ekor Sapi dan 200 ekor Kambing dari seluruh jajaran,” katanya.

Maka itu, dengan berjalannya program ini dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonominya dalam pandemi Covid-19 ini.

Selain daging rendang, pihaknya juga memberikan beras bagi yang seddang melakukan isoman. “Nanti paket tersebut akan dibagikan oleh anggota dari pintu ke pintu sehingga tidak ada kerumunan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini