Icardi Sudah Tak Dianggap Lagi oleh Fans Inter

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Striker sekaligus eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi, yang sudah absen selama beberapa pekan ini mulai dibenci oleh para fans. Bahkan, kelompok pendukung Inter, Curva Nord, sudah meminta manajemen untuk mengeluarkan pemain asal Argentina tersebut.

Icardi sudah tak bermain lagi untuk La Benemata sejak awal Februari lalu. Manajemen klub sempat membuat alasan bahwa sang striker cedera.

Namun, banyak pihak menduga ada negosiasi yang tak mencapai kesepatakan antara Icardi dan pihak Inter. Masalah kontrak dan tuntutan kenaikan gaji diduga kuat adalah akar masalahnya.

Kabarnya, Icardi sudah siap tampil saat Inter bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa dalam lanjutan Liga Italia pada Kamis 4 Maret 2019 WIB mendatang.

Sayangnya, jika Icardi kembali, besar kemungkinan ia sudah tak mendapat dukungan dari para fans. Hal ini terungkap dalam rilis resmi Curva Nord yang meminta Inter tak mentoleransi perilaku Icardi.

“Dia tidak memiliki karakter yang diperlukan tim, tidak sebagai kapten, tidak juga keutuhan ruang ganti,” kata rilis tersebut.

Icardi dan Curva Nord sebelumnya juga sempat berselisih pada 2016 lalu. Icardi membuat Curva Nord marah gara-gara cerita di buku otobiografinya.

Sebuah cerita di dalam buku otobiografi Icardi tersebut membuat ultras Curva Nord seolah-olah merupakan tokoh antagonis dan pengancam. Mereka pun meminta Icardi untuk menanggalkan ban kapten

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini