SBY dan ibunya yang dirawat di RS (sumber: Twitter)
SBY saat menjaga ibunya, Siti Habibah, yang kini tengah dirawat di RS

MINEWS, JAKARTA – Innalillah, kabar duka datang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibundanya, Siti Habibah, dikabarkan tengah dirawat di salah satu RS di wilayah Cibubur.

SBY pun memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan ibunya agar segera bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan diangkat semua penyakitnya.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA,” tulis SBY dalam akun Twitternya, Selasa 13 Agustus 2019.

Kabar masuknya Siti Habibah di RS sudah terdengar sejak Minggu 11 Agustus 2019 lalu. Disampaikan Ketua DPP Demokrat, Imelda Sari, ibunda SBY itu kini sedang sakit keras, namun kondisinya sudah mulai stabil.

Mari rakyat Indonesia, kita berdoa untuk kesembuhan ibunda Ketua Umum Partai Demokrat SBY. Semoga segala penyakit diangkat dan diberi kesehatan serta umur yang panjang.