Ibunda Juan Mata Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kabar duka datang dari gelandang Manchester United, Juan Mata. Ibunda pemain asal Spanyol itu meninggal dunia karena sakit.

Ibunda Mata, Marta Garcia, meninggal dunia setelah cukup lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Tidak diketahui penyakit apa yang diidapnya.

Akun Twitter MU mengonfirmasi kabar duka tersebut, Senin 29 Maret 2021.

“Kami sangat berduka atas kepergian ibunda Juan Mata, Marta Garcia. Kami semua memikirkan kamu dan keluargamu, Juan,” cuit akun @ManUtd.

Marta Garcia memiliki dua anak. Selain Mata, ada satu lagi saudari kandung mantan pemain Chelsea itu bernama Paula.

Mata dikenal memiliki hubungan dekat dengan ibunya. Bahkan, pemain 32 tahun itu tak pernah lupa menelepon ibunya di dalam bus dalam perjalanan ke stadion untuk bertanding.

“Ibu selalu cemas dengan kondisi saya ketimbang hasil akhir pertandingan. Itu sebabnya, hingga saat ini saya selalu menelepon dia ketika berada di dalam bus menuju stadion. Selalu,” kata Mata, dalam wawancara di 2019, dikutip dari The Sun, Selasa 30 Maret 2021.

“Itu adalah kebiasaan yang kami berdua sangat nikmati dan menjadi ekstra motivasi bagi saya. Dia selalu bilang agar saya berhati-hati, menikmati pertandingan, tendang bola, dan berusaha agar tak cedera,” ujarnya.

“Ibu adalah sosok penting dalam hidup saya. Saya selalu berusaha keras membuatnya bahagia. Dia berhak mendapatkan itu dibandingkan siapa pun juga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini