Ibu Ani Perlu Penanganan Ekstra, Seluruh Keluarga Berkumpul

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat ini belum stabil sehingga memerlukan penanganan ekstra. Hal itu membuat seluruh keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkumpul di rumah sakit National University Hospital (NUH) Singapura.

Hal itu terungkap dalam surat terbuka putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang beredar beberapa jam ini.

“Mohon maaf jika pada saat ini kami belum bisa melayani permintaan wawancara secara langsung karena kami sekeluarga sedang berkonsentrasi pada proses pemulihan ini,” begitu tulis AHY yang dikutip Jum’at 31 Mei 2019.

AHY menulis saat ini selain dia, anggota keluarga ikut menemani Ibu Ani adalah SBY, Annisa (istri Agus), Ibas, Aliya (istri Ibas) dan cucu-cucu.

Ibu Ani dilarikan ke ruang intesive care unit pada Rabu 29 Mei 2019. Tindakan itu menurut AHY sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil.

Dalam suratnya bertanggal 30 Mei 2019 AHY juga memohon do’a seluruh rakyat Indonesia terhadap kesembuhan sang ibunda.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini