Ibu Ani Nangis, Penyakitnya Jadi Bahan Bully-an Buat SBY

Baca Juga

MINEWS.ID, BANDUNG – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono menangis mengetahui banyak serangan dan bully-an kepada Partai Demokrat dan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), apalagi dia dituding pura-pura sakit.

“Ibu Ani sempat meneteskan air mata mengetahui isu tersebut,” kata SBY melalui videonya yang viral hingga 28 Mei 2019.

Selama kampanye hingga pemungutan suara, SBY memang menemani Ibu Ani di National University Hospital (NUH) Singapura untuk menyembuhkan penyakit kanker darah yang dia derita.

SBY pun menyampaikan doa kepada Allah SWT agar mereka yang ber-suuzan dan berprasangka buruk kepadanya agar disayangi dan tidak mengalami penyakit kanker darah.

Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) itu juga mengetahui bully-an terhadap putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai bertemu Presiden Jokowi.

Dia juga mengetahui dari mana datangnya. SBY menganggap hal itu merupakan bagian dari upaya pendewasaan putra sulungnya dalam berpolitik dan ujiannya di dunia yang baru ini.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini