Ibrahimovic Bukti Usia Hanyalah Angka di Sepak Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic menjadi bukti bahwa usia hanyalah sebuah angka di sepak bola. Menginjak usia 39 tahun, Ibrahimovic masih sanggup main di level tinggi.

Ibrahimovic direkrut Milan pada Januari lalu dengan kontrak setengah musim. Tapi, penampilan apiknya membuat Rossoneri memperpanjang kontraknya selama satu tahun hingga 2021.

Di usia 39 tahun, Ibrahimovic masih tajam dalam urusan mencetak gol. Kondisi fisiknya pun tetap terjaga. Sejauh ini pemain asal Swedia sudah mengemas sembilan gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Hebatnya lagi, Ibrahimovic belum absen mencetak gol di Serie A. Mantan pemain Manchester United itu hanya absen mencetak gol di dua laga karena sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Brahim Diaz mengaku kagum dengan Ibrahimovic. Menurut pemain pinjaman dari Real Madrid itu, Ibrahimovic menjadi bukti bahwa usia hanyalah angka di sepak bola.

“Usia dia sama dengan ayah saya, tapi dia tetap terus bisa membuat perubahan. Dia menunjukkan bahwa usia tidak berpengaruh di sepak bola,” ungkap Diaz, dikutip dari Football Italia, Rabu 11 November 2020.

“Kami punya ikatan kuat. Dia memberikan saya nasihat bagus dan hubungan kami baik. Di sini kita bicara sosok pemenang. Di sosok yang sangat menuntut dan pekerja keras,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini