Ibrahimovic Bantah Hina Lukaku: Tak Ada Tempat untuk Rasialis di Dunia Zlatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic membantah keras menghina Romelu Lukaku dengan kata-kata berbau rasialis. Menurut dia, tak ada tempat bagi rasialis di dunia Ibrahimovic.

Ibrahimovic dan Lukaku terlibat perselisihan di atas lapangan ketika AC Milan dikalahkan Inter Milan di perempatfinal Piala Italia. Kedua pemain saling adu kepala dan harus dipisahkan pemain lainnya.

Bahkan, kabarnya perselisihan berlanjut hingga lorong menuju ruang ganti pemain ketika babak pertama usai. Ibrahimovic mengatakan pada Lukaku untuk memanggil ibunya dan melakukan voodoo (sihir).

Ucapan Ibrahimovic itu diyakini merujuk pada situasi Lukaku saat masih berseragam Everton. Ketika itu Lukaku menolak tawaran kontrak yang diajukan setelah mendapat pesan dari ibunya yang disebut sempat mengunjungi praktik voodoo.

“Di dunia Zlatan, tidak ada tempat untuk rasisme. Kami semua adalah ras yang sama. Kami semua setara,” kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Kamis 28 Januari 2021.

“Kami semua adalah pesepakbola, dimana sebagian ada yang lebih baik dibandingkan pemain lainnya,” ujar mantan pemain Manchester United itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini