Ibrahimovic Ada di Video Peluncuran Jersey Baru Milan, Pertanda Lanjut Musim Depan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Masa depan Zlatan Ibrahimovic mungkin sedikit menemui titik terang. Pemain asal Swedia itu ad di dalam video peluncuran jersey baru AC Milan musim 2020/21.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan berakhir musim ini. Didatangkan bebas transfer pada Januari lalu, pemain 38 tahun hanya diberikan kontrak jangka pendek tanpa ada opsi perpanjangan.

Ibrahimovic masih belum mau bicara soal masa depannya, apalagi mantan pemain Manchester United itu dikabarkan tak akur dengan CEO Milan, Ivan Gazidis.

Ada kemungkinan Ibrahimovic akan pulang ke Swedia memperkuat Hammarby, klub yang separuh sahamnya sudah diakuisisi Ibrahimovic. Tapi, jika melihat kehadiran pemain yang kerap dijuluki sebagai Singa dalam video resmi peluncuran jersey baru Milan, bukan tak mungkin Ibrahimovic memilih bertahan setidaknya satu musim lagi.

Selain Ibrahimovic, dalam video peluncuran jersey baru Milan hadir juga Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu, dan Theo Hernandez.

“Puma mempersembahkan jersey baru kandang AC Milan yang akan dipakai tim utama pria, tim utama wanita, dan tim muda musim 2020/21,” ujar pernyataan Milan, dikutip dari Football Italia, Selasa 28 Juli 2020.

“Jersey ini terinspirasi oleh keanggunana dan keagungan Kota Milan yang terkenal dengan bangunan dan arsitektur megah,” tambah pernyataan Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini