Ibra Terancam Cedera Panjang, AC Milan Deg-degan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – AC Milan tengah menyiapkan diri menghadapi kemungkinan terburuk, yakni absennya Zlatan Ibrahimovic pada laga perdana Liga Italia Serie A pasca pandemi Covid-19 yang rencananya digelar 22 Juni 2020 mendatang.

Dalam keterangan Milan melalui laman resminya, sejauh ini tim medis menyatakan Ibrahimovic harus istirahat kembali selama 10 hari akibat cedera betis. Meski telah menjalankan serangkaian latihan, tak menutup kemungkinan cedera akan memburuk.

“Ibrahimovic telah menjalani pemeriksaan cedera pada otot soleus kanannya. Pemulihannya berjalan dengan baik, tanpa komplikasi dan pemeriksaan baru diperkirakan akan dilakukan dalam waktu sepuluh hari,” kata pernyataan resmi Milan, Kamis 4 Juni 2020.

Ibrahimovic mengalami cedera tersebut pada bulan lalu saat melakukan latihan bersama klub. Ia sempat dilaporkan kembali ke negara asalnya untuk menjalani proses pemulihan.

Sejak kembali memperkuat Rossonerri pada Desember 2019, Ibrahimovic telah mengemas tiga gol di ajang liga dan satu gol di Piala Italia untuk timnya tersebut.

Pemain berusia 38 tahun ini masih belum menentukan nasibnya, apakah akan bertahan di Milan musim depan, ataukah hijrah lagi ke klub lain, atau malah memilih gantung sepatu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini