Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AC Milan News)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Superstar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampil “kesetanan” di laga kontra Inter Milan, Sabtu (17/10) malam. Pada laga bertajuk Derby La Madonnina itu, Ibra –sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic, yang juga sempat berkostum Inter menyarangkan sepasang gol ke gawang Samir Handanovic.

Ibra menegaskan bahwa ia lapar akan kemenangan usai dua pekan menjalani masa karantina. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 39 tahun itu dinyatakan terinfeksi Virus Corona menjelang babak kualifikasi ketiga Liga Europa, akibatnya Ibra pun harus absen di empat pertandingan yang harus dilakoni Milan.

“Milan belum sekalipun memenangkan laga derbi dalam empat musim terakhir. Saya terjebak di rumah selama dua pekan! Jadi saya merasa lapar dan itu terlihat (di pertandingan tadi),” kata Zlatan Ibrahimovic, melansir Football Italia, Minggu, 18 Oktober 2020.

“Saya kehilangan sedikit indera perasa, tetapi saya melakukan tes swab setiap tiga hari dan tidak ada seorang pun yang dapat menghentikan saya bermain di laga derbi,” sambung bintang asal Swedia tersebut.

Ibra juga mengaku kecewa lantaran gagal mengeksekusi penalti. Meski tendangannya dari titik putih mampu ditepis oleh Handanovic, Ibra sukses menceploskan bola yang memantul.

“Saya kecewa karena tendangan penalti saya dapat digagalkan, tetapi hal terpenting adalah tim kami memenangkan pertandingan. Saya pemain tertua dalam tim ini, sehingga saya merasa memiliki banyak tanggung jawab dan saya senang itu. Terutama saat mereka mengikuti petunjuk saya dan rasa lapar untuk menang,” tuntasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here