HUT Ke-100 Damkar di Pekanbaru, Jokowi Dipastikan Hadir

Baca Juga

MINEWS, PEKANBARU – Memperingati puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 an Satlinmas (ke-57 se-Indonesia, Presiden Jokowi dijadwalkan hadir.

Peringatan HUT tersebut akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru pada Rabu 6 Maret 2019 mendatang.

“Presiden jadi inspektur upacara, saya yang jadi komandan,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pekanbaru, Burhan Gurning, Jumat 1 Maret 2019.

Sejauh ini, kepastian Presiden Jokowi hadir dalam peringatan ulang tahun itu masih belum ada perubahan. Pemkot setempat pun sedang menyiapkan berbagai hal yang diperlukan untuk kelancaran acara.

Burhan berkata pihaknya sudah menyiapkan undangan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia untuk hadir dalam HUT Damkar ini, dengan perkiraan tamu mencapai 10 ribu orang.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil di Kantor Walikota Pekanbaru, menambahkan momen kunjungan Presiden RI ke Pekanbaru juga akan dimanfaatkan guna meresmikan pemakaian Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

“Persiapan peresmian MPP sudah berjalan dengan baik, mencapai 100 persen,” ujar Jamil.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini