Hujan Petir Masih Melanda Jakarta Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pekan ketiga Januari 2021, Senin 18 januari 2021 sejumlah wilayah di Indonesia masih dilanda hujan deras, tak terkecuali di ibu kota Jakarta.

Hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi berawan pada pagi hari ini.

Melalui laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, cuaca siang nanti juga sebagian Ibu Kota diprediksi turun hujan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jaksel, Jaktim pada sore hari dan Wilayah Kep. Seribu dan Jakut pada dini hari,” tulis BMKG.

Kemudian malam nanti, seluruh wilayah Jakarta bakal kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Senada, wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi dan Depok, Jawa Barat juga diprediksi hujan seharian ini. Sedangkan Kota Bogor, Jawa Barat, hujannya diperkirakan turun siang hingga malam nanti.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Karawang,” tulis BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini