Hujan Disertai Angin Kencang Bakal Landa Jakarta Hari Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hujan deras disertai angina kencang bakal kembali menguyur dua wilayah Jakarta yakni Jakarta Selatan dan Timur. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan berpotensi turun pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam situs resminya, Minggu 21 April 2019.

Pada pagi hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan. Hujan lokal hingga ringan diprediksi turun di Jakbar, Jakpus, Jaksel serta Jaktim.

Sementara wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Kemudian, BMKG memperkirakan Jaksel dan Jaktim masih diguyur hujan lokal hingga malam hari, sedangkan wilayah lainnya berawan.

Suhu di Jakarta diprediksi berada pada angka 24 hingga 31 derajat celcius. Kelembapan diprediksi berada di angka 75 hingga 100 persen. Selain itu, wilayah di sekitar Jakarta, seperti Kota Bogor, Kota Bekasi, serta Kota Depok diprediksi bakal diguyur hujan pada malam hari. Wilayah Kota Tangerang diprediksi diguyur hujan pada siang hari.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini